Lebih dekat dengan Jokowi, TKN rilis Jokowi App

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Lebih dekat dengan Jokowi, TKN rilis Jokowi App Jokowi App untuk saat ini baru tersedia untuk handphone dengan sistem operasi Android.

Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Aria Bima mengatakan tim kampanye saat ini menggelar launching Alat Peraga Kampanye (APK) dan Jokowi App di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, (17/11/2018).
 
Aria mengatakan Jokowi App akan berisi seluruh hal dan kegiatan terkait calon presiden nomor urut 01Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin. Ia mengatakan dalam Jokowi app juga berisi hasil kerja Jokowi selama empat tahun terakhir dan lima tahun kedepan bersama Ma'ruf Amin.
 
"Jokowi App ini berisi mengenai seluruh hal terkait empat tahun pak Jokowi memerintah. Apa yang sudah dilaksanakan, apa yang baru dilaksanakan, apa yang belum terlaksana, atau yang sudah terlaksana tapi belum maksimal. Ada rubriksasi pak Jokowi, ada rubriksasi pak Ma'ruf Amin, dan ada rubrikasasi pak Jokowi-Ma'ruf Amin lima tahun ke depan dengan visi Nawacita kedua," kata Aria saat ditemui wartawan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).
 
Aria menyebut di dalam Jokowi App dimuat rubrik-rubrik seperti 'pemuda dan milenial', 'perempuan keren' dan 'pesantren dan santri'.
 
"Di dalam Jokowi App pun juga ada yang namanya 'Suaraku'. 'Suaraku' adalah ekspresi-ekspresi rakyat yang dikirim ke redaksi untuk kita upload," ujarnya Aria.
 
Aria menambahkan dengan Jokowi App akan membuat program kampanye semakin terintegrasi sekaligus sinergi Tim Kampanye baik di pusat maupun di daerah agar karena kehadiran Jokowi App ini.
 
"Dalam Jokowi App semua program tim kampanye terintegrasi. Integrasi dan sinergi bisa dimengerti benar, baik itu masalah ekonomi, politik, budaya, pendidikan, keagamaan, dan seluruh kegiatan yang dilaksanakan tim kampanye pusat dan daerah," tuturnya.
 
Selanjutnya, Aria mengatakan nantinya seluruh konten yang ada dalam Jokowi App tersebut bisa diunduh oleh seluruh pendukung Jokowi-Ma'ruf, baik dari TKN, Caleg, relawan maupun masyarakat umum, untuk menjadi materi kampanye dan mengawal jalannya kampanye.
 
"Dari situlah para caleg, relawan, simpatisan bahkan pendukung masyarakat luas bisa mengambil berbagai kegiatan untuk dikampanyekan," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Jokowi App untuk saat ini baru tersedia untuk handphone dengan sistem operasi Android.
Negara tak akan punah karena Prabowo kalah
KPU: Kotak suara kardus hemat 70 persen
Prabowo sentil elit koalisi belum nyumbang, PKS: Kami otomatis bantu
Kubu Prabowo nilai jargon wong cilik Jokowi hanya untuk komoditas politik
KPU harap anggaran pemilu dapat digunakan mulai Januari 2019
Demokrat nilai tuduhan Wiranto terkait oknum perusak salah dan terburu-buru
Farhat Abbas minta PSI dikeluarkan dari Tim Kampanye Nasional
PPP: Yang kaget kotak suara kardus mungkin tak hadir rapat
Rusia perkuat pasukan rudal dengan ratusan senjata baru
Mobile Legends rilis karakter hero baru
BRI beberkan dua cara hadapi fintech
Bangladesh belajar program keluarga harapan ke Indonesia
Pelemahan rupiah dan sentimen dagang AS halangi pergerakan IHSG
Tiga permohonan maaf La Nyala ke Jokowi
Nasdem klaim TGB bergabung
Fetching news ...